Pos Koramil 0822/14 Botolinggo, Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI

11

Bondowoso, SIGAP88 – Danpos Ramil 0822/14 Botolinggo menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke 73 tahun 2018 di pendopo kecamatan Botolinggo.

Hadir pada acara tersebut Camat Botolinggo, Danposramil pelda Didik, Kapospol Botolinggo diwakili Bripka Dinata, Kades se Kecamatan Botolinggo, perwakilan dari kepala sekolah sekecamatan Botolinggo, Tomas dan Toga.

Dalam rencana menghadapi HUT RI ke 73, Camat Botolinggo mengharapkan agar peringatan HUT RI ke 73 tahun ini agar di maksimalkan terutama pelaksanaan upacara.

“Dalam pemilihan personil PASKIBRA agar lebih selektif sehingga pelaksanaan upacara sesuai yang di harapkan”, ujar Camat Botolinggo.

Pada waktu yang sama Danposramil Botolinggo juga memberikan sambutanya, “Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta”, Ungkap Danposramil.

Danposramil mengharapkan, dengan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia, supaya melibatkan Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, ia juga berpesan agar kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 kali ini, semua instansi untuk mendukung kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. (Supri)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS