Pos Koramil 0822/06 Jambesari, Apel Tanggap Bencana

0
24

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat dihalaman balai desa jambesari, Tiga pilar kecamatan jambesari melaksanankan apel siaga TANGGAP BENCANA penanggulangan bencana alam guna mengantisipasi terjadinya angin puting beliung dan tanah longsor, Selasa (05/12).

Mengingat saat ini sudah masuk musim hujan maka tiga pilar kecamatan jambesari bersama anggota melaksanakan apel bersama guna mengatisipasi terjadinya bencana alam di wilayah Kecamatan jambesari.

Pada apel tersebut hadir pula kapolsek Tamanan Akp karsiyanto yang didampingi oleh Camat jambesari H.Taufan Sos MM, kasubsektor jambesari Iptu Ramin serta Danposramil 06 pelda Wiwit Ari p.

Kegiatan ini merupakan langkah awal guna menjaga atau mengatisipasi apabila terjadi bencana angin puting beliung karena wilayah Kecamatan jambesari pernah tertimpa bencana angin puting beliung yang terjadi di desa Jambesari dan desa pucang anom yang telah merobohkan beberapa rumah warga dan menumbangkan pohon milik warga.

Selain menghadapi tanggap bencana tiga pilar juga mengatisipasi masalah kamtibmas paska pilkades serentak guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Kecamatan Jambesari khususnya wilayah desa tegal pasir yg baru saja melaksanakan pilkades tgl 29 November 2017 yang dilaksanakan dibalai desa tegal pasir yang berjalan aman, lancar dan kondusif.

Suksesnya pelaksanaan ini berkat kerjasama tiga pilar kecamatan dan tiga pilar desa tegal pasir bersama panitia pilkades Desa tegal pasir. (Mahrus).

Komentar
Content Protection by DMCA.com