Pos Koramil 0822/05 Pakem Bersama Muspika Melaksanakan Pembinaan

11

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam rangka untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bondowoso khususnya di Kecamatan Pakem, telah dilaksanakan program pembinaan Kamtibmas yang bertempat di Balai Desa Pakem Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut Kades Pakem Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan program rutinitas yang wajib disampaikan terkait kamtibmas di desa.

“Dan dalam kegiatannya juga bermitra terhadap elemen yang berada di desa terutama Babinsa dan babinkamtibmas serta didukung oleh pihak masyarakat”, ungkapnya.

Danpos Ramil 0822/05 Pakem Peltu Sugiono menambahkan, bahwa banyak faktor yang menyebabkan terjadinya kerawanan sosial yang dapat mengganggu terwujudnya kamtibmas.

“Salah satunya adalah tentang kerawanan Narkoba di masyarakat. Hal ini harus di basmi hingga ke akarnya, karena dapat mengganggu terwujudnya kamtibmas di masyarakat. Dan diharapkan masyarakat aktif menjaga ketertiban dan keamanan serta mendukung program pembangunan yang berada di desa”, ungkap Danpos. (Hamid).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS