Pos Koramil 0822/03 Tamankrocok Laksanakan Apel Pengarahan dan Santi Aji

0
3

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Makoramil 0822/03 Tegalampel Jalan KH. Ali Sekarputih Segenap personil Koramil 0822/03 Tegalampel dan Posramil Tamankrocok berkumpul untuk melaksanakan Apel dalam rangka Pengarahan.

Pengarahan Ini merupakan suatu bentuk perhatian dan pembinaan Unsur pimpinan Bawah kepada prajuritnya khususnya untuk segenap jajaran prajurit Koramil 0822/03 Tegalampel dan Pos Koramil Taman Krocok.

Dalam kesempatan tersebut Danpos Ramil Tamankrocok memberikan pengarahan dan Santi Aji serta poin-poin penting untuk seluruh personil Mil 03 sehingga nantinya dapat dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini dalam kegiatan kurang lebih satu semester ini. Semua kegiatan telah berjalan dengan baik dan maksimal berkat peran aktif rekan prajurit sekalian”.

“Kita sebagai prajurit TNI wajib serta selalu Junjung tinggi empat (4 ) sikap sebagai seorang prajurit TNI yaitu Loyalitas, Disiplin, Sikap Militer dan Kesemaptaa. Serta tidak boleh luntur pada jati diri sebagai prajurit dan harus terus tanamkan sikap tersebut”, tutur Danpos.

“Saya juga meminta kepada rekan personil Koramil 03, untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama rekan rekan lainnya agar terhindar dari Permasalahan dan perbuatan yang Negatif sehingga dapat merugikan Diri sendiri, Keluarga serta Satuan”.

“Hindari pelanggaran terutama MO LIMO. Dan saya berpesan mohon dengan sangat kepada rekan rekan agar menumbuh kembangkan naluri intelijen dan selalu Monitor setiap perkembangan situasi Wilayah dalam rangka DETEKSI DINI dan CEGAH DINI dengan menggunakan sistem TEMU CEPATdan LAPOR CEPAT”.

“Saya harap kepada para babinsa harus peka terhadap semua perkembangan situasi yang ada diwilayahnya. Berdayakan JARING dan PATNER KERJA untuk mendapatkan informasi sekecil apapun”.

“Jaga kekompakan, keharmonisan diantara kita dan Tingkatkan SINERGINITAS dengan POLRI ciptakan situasi yang nyaman dikantor ini sehingga kita semua dapat terjalin Tali Silaturahmi yang baik”, ujar Danpos mengahiri arahannya. (Supri)

Komentar
Content Protection by DMCA.com