Polsek Saronggi Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

67

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Madura mendapat sembako dari Kapolri sebanyak 10 ton yang telah disalurkan ke Polsek Jajaran dan oleh Polsek jajaran dilanjutkan kepada Masyatakat di wilayah hukumnya yang benar-benar tidak mampu dikarenakan dampak Covid-19.

Seperti Polsek Saronggi bersama Koramil Saronggi yang hari ini, Rabu 13 Mei 2020 sekira pukul 10.55 wib s/d 13.00 wib menyerahkan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Ada 7 warga di Kecamatan Saronggi yang menerima paket sembako berupa beras 5kg,” ungkap Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH.

Bantuan ini kata Iptu Wahyudi, bertujuan untuk membantu Masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19. “Saat ini ekonomi Masyarakat sangat minim sehingga banyak Masyarakat yang tidak mempunyai penghasilan sama sekali,” jelasnya.

“Kami berharap Masyarakat selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini dan selalu mengikuti intruksi dari protokol Covid-19. Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban hidup Masyarakat ditengah Covid-19,” terangnya.

Sedangkan, ke 7 Masyarakat yang mendapat bantuan sembako dari Polri diantaranya: Ibu Waria (Tuna netra) Umur 89 tahun, warga Dusun Mara’an Desa Sarokah, Ibu Suma’iya (72) alamat Dusun Gulungan Desa Saroka, Ibu Sa’rani (42) alamat Dusun Ninggunung Desa Tanjung, Pak Saharan (72) Dusun Ninggunong Desa Tanjung, Ibu Sahwati(60) Dusun Nonggunung Desa Tanjung, Ibu Sahwani (46) Dusun Nonggunong Desa Tanjung, Pak Toa’ino (70) alamat Dusun Benabe Desa Tanjung.

Sa’rani, penerima bantuan sembako dari Polri menyampaikan banyak trrima kasih kepada semua Anggota Polsek dan Koramil Saronggi yang telah memberikan bantuan kepada kami.

“Kami sangat terbantu, ditengah ekonomi yang begitu sulit akibat dampak dari Covid-19, kami mendapat bantuan sembako,” ungkapnya.

Personil yang terlibat dalam penyerahan bantuan sembako dari Polri, Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K,SH. Aiptu Moh. Jaelani, Aipda Rahman Darsono, Aipda Fajar Hidayat, Aipda Saiful Muttaqin, SH. Aipda Didik Subaidi, Bripka Astriyana Yuniar, SH.

Turut serta terlibat dalam pelaksanaan penyerahan sembako kepada Masyarakat: Danramil Saronggi KAPTEN Inf. Sutrisno
SERTU Sadino, SERTU Supandi dan SERDA Ahmad Abiyoso.

Editor : Tim SIGAP88
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE