Polsek Saronggi Pantau Pendistribusian Paket Sembako

360

Sumenep | Sigap88 – Pemantauan Penyaluran paket sembako, tahun 2020, dsri Dinas Sosial, yang di lakukan oleh, Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH, bersama Ps. Kanit Reskrim dan Ps. Kanit Intelkam, di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa timur. Senin (24/02/2020).

Pemantauan tersebut bertempat di Agen E-Warung milik Mursid, Alamat Jl. Raya Tanjung, Dusun Tanjung, Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten setempat.

“Pemantauan ini untuk mencegah adanya beras yang tidak layak konsumsi seperti halnya waktu itu, yang di tengarai bahwa beras yang di bagikan merupakan beras Plastik”. Kata Iptu Wahyudi Kusdarmawan.

Adapun jumlah KPM (Kartu Penerima Manfaat) Desa tanjung sebanyak 620 orang, yang akan di bagikan kepada Masyarakat Desa Tanjung, yaitu oleh Agen E-Warung (Warkop Pojok) milik Mursid yang menyediakan Paket Sembako sebanyak 450 orang dan Komuditi Paket Sembako BPNT tersebut berupa, Beras Merek Ikan Paus seberat 10 Kg./Bln, Telur Ayam Horen 13 butir/Bln. ( tergantung ukuran besar atau kecilnya Telur ), Kacang Tanah 1/2 Kg./Bln.

“Semoga bantuan tersebut dapat berguna serta bermanfaat kepada semua Masyarakat yang telah menerimanya”. Kata Iptu Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wahyudi juga menegaskan kepada Masyarakat, untuk menghindari berita Hoax seperti halnya yang terjadi di wilayah kecamatan saronggi, kabupaten sumenep, bahwa ada penculikan anak, yang kenyataannya setelah di lakukan klarifikasi hasilnya tidak ada penculikan anak.

“Mari kita bijaksana dalam menanggapi berita atau informasi yang menyebar di kalangan Masyarakat bahkan di Media Sosial, yang belum tentu kepastiannya, dan bisa menyebabkan keresahan”. Pungkasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE