Polsek Sapeken Ringkus Pengedar Narkoba Antar Pulau

0
2940

Sumenep, SIGAP88 – Seorang pria berinisial SP diringkus petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sapeken jajaran Polres Sumenep di pelabuhan lama Sapeken Dusun Ra’as Desa Sapeken Kecamatan Setempat, pada hari Jum’at (18/01) sekira pukul 12.00 wib.

Pria 24 tahun itu ditangkap lantaran sebagai pengguna dan pengedar Narkotika jenis sabu antar pulau di wilayah kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“SP merupakan pengguna dan pengedar Narkoba jenis sabu antar pulau Kangean dan Sapeken”, jelas, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Muhammad Heri, Jumat,(18/01)

Heri mengatakan bahwa SP sudah lama menjadi sorotan masyarakat, pasalnya sering membawa dan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.

PT Banner BaitiSholawat

“Berbekal informasi dari masyarakat terhadap SP yang kerap membawa dan mengedarkan sabu,polisi melakukan penyelidikan secara intentif dan mengetahui terlapor berada di pelabuhan lama desa Sapeken untuk menyebrang ke pulau Kangean, dan saat itu di lakukan penangkapan dengan di sertai penggeledahan”, jelasnya.

Budak sabu warga desa Sawah Sumur Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep ini tak berkutik saat polisi melakukan penggeledahan pada barang bawaannya

Lebih lanjut Heri mengatakan, “Dari hasil penggeledahan di temukan barang bukti yang berada di dalam tas punggung terlapor berupa satu bungkus klip kecil diduga Narkoba jenis sabu yang di bungkus dengan kertas yang di lilit plester dengan warna coklat.”paparnya

Selain mengamankan SP, polisi juga berhasil menyita Barang bukti (BB) berupa: Satu bungkus plastik klip kecil diduga narkotika jenis sabu dengan berat lk. 0.30 gram, Satu buah HP / handphone merk OPPO tipe A37, warna casing putih & goold dengan nomor IMEI 1 : 864878054153753, dalam kondisi rusak, Satu buah HP / handphone merk Samsung duos model lipat, warna casing putih dengan nomor IMEI 1 : 356805/07/68849215, Sebuah tas punggung warna coklat merk PROSPORT.

Heri menandaskan, “Selanjutnya SP beserta barang buktinya digelandang ke Polsek Sapeken oleh anggota untuk proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut”pungkasnya

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, SP dan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE