Polsek Sapeken Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

84

Sumenep | Sigap88 – Kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, Polsek Sapeken berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan tiga tersangka, pada Minggu (8/11).

Kapolsek Sapeken Iptu Karsona, SH, melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH, dalam rilisnya menyampaikan bahwa, keberhasilan penangkapan terhadap penyalahgunaan Narkoba tersebut atas informasi dari masyarakat kepada Polsek Sapeken.

“Atas dasar informasi dari masyarakat maka Polsek Sapeken berhasil ungkap.kasus narkoba jenis Sabu sabu dengan tiga tersangka,” kata Kasubag Humas Widiarti.

Disebutkan oleh Widiarti tersangka yang berhasil di amankan oleh Polsek Sapeken bernama inisial AN dengan alamat desa Sapeken Kecamatan setempat, inisial AH (21) dan JF (46) keduanya beralamat yang sama yaitu desa Saseel kecamatan setempat

“Anggota Polsek Sapeken berhasil menangkap tersangka AN di sebuah kos kosan di kampung Bukut desa Sapeken,” ungkapnya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka AN ditemukan barang bukti Seperangkat Alat Hisap Narkotika Jenis Sabu terbuat dari botol plastic ( larutan cap kaki tiga ukuran 200 ml ) pada tutupnya terdapat dua lubang tersambung pada sedotan bening,5 (lima) buah potongan sedotan plastic warna putih dan merah , 1(satu) buah HP merk XIAOMI warna hitam.

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan, tersangka ke dua yaitu AH sedang berada di rumah bapaknya dan petugas melakukan penggerebekan dan penangkapan yang disertai penggeledahan dan petugas hanya mengamankan 1 (satu) buah hp merk SAMSUNG Warna hitam .

“Pengembangan berikutnya terhadap tersangka JF petugas berhasil mengamankan BB 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu-sabu berat kotor ± 0,40 gram,1 (buah) sendok sabu terbuat dari potongan sedotan bening,” terangnya.

Ketiga tersangka AN, AH dan JF diamankan di Mapolsek Sapeken guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. ” Ketiganya atas perbuatannya akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE