Polsek Rubaru Gelar Apel dan Pergeseran Kotak Suara ke TPS

14

Sumenep | Sigap88 – Polsek Rubaru gelar apel gabungan dengan Koramil Rubaru yang diteruskan dengan penggeseran pasukan pengamanan pemilihan Bupati dan wakil Bupati ke setiap TPS sekecamatan Rubaru Kabupaten setempat. Selasa (8/12/2020).

Kapolsek Rubaru Iptu Suparjiyo yang memimpin gelar apel pergeseran kotak suara ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyampaikan, pergeseran kotak suara ke TPS agar pelaksanaan pemungutan suara yang akan berlangsung besok hari Rabu 9 Desember 2020 berjalan lancar.

“Selain pergeseran kotak suara pasukan akan mengamankan kotak suara dan mengamankan pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan hasil suara,” kata Kapolsek Suparjiyo.

Disampaikan oleh Kapolsek pihaknya selalu bersinergi dengan pihak TNI dan Kecamatan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan memberikan hak suaranya di setiap TPS.

“Sebagai petugas kami tetap komitmen menjaga netralitas, dan kami memberikan edukasi kepada masyarakat agas tetap mematuhi protokol kesehata,” jelasnya.

Karena sampai saat ini kata Kapolsek virus Corona masih menjadi ancaman bagi kita. “Marilah kita selalu menjaga agar kita terhindar dari virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Tak lupa Kapolsek mengajak kepada semua yang mengikuti apel dan kepada masyarakat agar selalu berdoa agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan aman dan kondusif, dan kita tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dengan selalu diberikan kesehatan, Aamiin. (Koes/W*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE