Polsek Prenduan Salurkan Bansos Kapolri

391

Dua Desa di Kecamatan Pragaan Sumenep

Sumenep | Sigap88 – Sesuai rencana Kapolri memberikan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang salah satunya telah di laksanakan oleh Polsek Prenduan. Jum’at (28/5/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Sebelumnya, Polres Sumenep telah mendistribusikan sembako kepada Polsek jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya masing masing.

“Hari Jum’at barokah ini kami telah membagikan kepada 14 warga yang terdampak Civid-19 diwilayah Dusun Kacangan Deaa Pakamban Laok dan warga Dusun Nong Bunter Desa Sentol Daya,” kata Kapolsek Prenduan IPTU Ach. Supriyadi, SH.

Iptu Supriyadi menyebutkan, Bansos yang diberikan kepada 14 warga kurang mampu/ Duafa berupa beras seberat @ 3kg.

“Semoga bantuan Bansos ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban kepada warga di tengah virus Covid-19,” jelasnya.

Sedangkan, Bansos yang berupa beras @ 3kg tersebut diserahkan kepada warga oleh Kapolsek Prenduan IPTU Ach. Supriyadi, SH yang didampingi oleh Bripka Moh. Kurdiyanto secara door to door.

Warga yang mendapat bantuan sembako bantuan dari Kapolri diantaranya,
Desa Pakamban Laok, Dusun Kacangan :
HARISAH (B. Ra’i), SAHANI, B. SARIP, JUMA’ATI, SURAHMA, B. ASMUNI, SAMSIYAH.
Desa Sentol Daya, Dusun Nong Bunter :
B. TIMO, JANIYA, PATMA, B. SARIYA, SATIJA, ASMANI, SUPARMI.

Disela sela memberikan Bansos dari Kapolri kepada warga tidak mampu terdampak Covid-19, Iptu Supriyadi memberikan pengarahan agar senantiasa warga mengikuti Maklumat Kapolri dan himbauan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan tidak berkumpul yang melibatkan orang banyak.

“Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 hendaklah masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, lakukan jaga jarak, sering cuci tangan di air yang mengalir dengan memakai sabun, makan makanan yang bergizi seimbang,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE