Polsek Prenduan Launching Relawan Anti Narkoba

24

Sumenep | Sigap88 – Dalam rangka antisipasi dan penanggulangan peredaran Narkoba, Polsek Prenduan melaunching Relawan Anti Narkoba di wilayah hukum Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura. Senin (30/11)

Launching Anti Narkoba yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Pragaan di hadiri oleh Camat Pragaan yang di wakili oleh Kasi Tapem Mashuri, ST, Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi, SH, PLH Danramil Pragaan Serma Abd Salam, Peserta relawan sebagai Kecamatan Pragaan.

Kapolsek Prenduan Iptu Supriyadi dalam kesempatan itu menyampaikan, Narkoba merupakan musuh besar kita bersama, sehingga kita harus bersama sama memerangi Narkoba.

“Melalui pembentukan relawan Anti Narkoba diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba,” kata Kapolsek Supriyadi.

Menurutnya, keterlibatan masyarakat langsung melalui relawan Anti Narkoba, bisa lebih mengetahui warga di desa tersebut dan memberikan pengertian tentang bahaya Narkoba.

Dengan terbentuknya Relawan anti Narkoba sebagai ujung tombak menjaga desa nya masing-masing, juga berharap para relawan nantinya bisa memberikan informasi tentang peredaran Narkoba yang diketahui.

Sebagai generasi penerus bangsa sepatutnya kita berbuat yang terbaik bagi bangsa selamatkan generasi kita dari ancaman Narkoba.

“Semoga wilayah Kecamatan Pragaan tidak ada lagi pengguna maupun pengedar Narkoba,” harapnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE