Polsek Prenduan Lakukan Sosialisasi Kamtibmas Kepada Pemuda

172

Sumenep | Sigap88 – Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) adalah tanggung jawab semua, dari petugas kepolisian, TNI, dan semua elemin masyarakat sehingga dengan sinergitas tersebut akan menjadikan wilayah kondusif.

Hal itu yang disampaikan oleh Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriyadi, SH melalui anggotanya Bripka Erfan Rifandi dan Bripka Yoyok DH memberikan sosialisasi kepada pemuda Desa Aengpanas Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura. Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 21.00 wib.

“Kami memberikan sosialisasi kepada para pemuda Desa Aeng panas untuk ikut andil dalam rangka Keamanan dan ketertiban masyarakat dan antisipasi bencana alam,” kata Bripka Erfan Rifandi.

Menurutnya, pemuda mempunyai peran besar dalam rangka ikut menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Pragaan yang aman dan kondusif.

Diharapkan masyarakat untuk memperhatikan informasi BMKG ketika hendak melaut karena cuaca saat ini sering berubah-ubah dan intensitas curah hujan cukup tinggi. “Apabila hendak melaut agar membawa pelampung demi keselamatan,” ucapnya.

Selain itu, Bripka Yoyok DH, menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan minum-minuman keras dan tidak boleh menyalahgunakan Narkoba.

“Hindari minuman keras dan Narkoba karena barang tersebut bisa menyesatkan kita, jadilah pemuda yang dapat dibanggakan, dengan ikut andil dalam Kamtibmas,” pesan Yoyok. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE