Polsek Prenduan Lakukan Gaktur Pasar Tumpah

Jelang Ramadhan

103

Sumenep | Sigap88 – Menjelang bulan suci Ramadhan Polsek Prenduan, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan pemantauan, penegakan dan pengaturan (Gaktur) arus Lalu Lintas di pasar tumpah desa Prenduan Kecamatan Pragaan, Rabu (7/4/201).

Pasar tumpah Prenduan yang terletak di pinggir jalan Nasional dan tingkat arus lalu lintas sangat ramai sehingga mengalami kemacetan yang cukup panjang apalagi menjelang bulan suci Ramadan.

“Kami melakukan PAM dan Gaktur Lalu lintas mengingat setiap hari pasaran di pasar Prenduan selalu mengalami kemacetan,” ungkap Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi, SH.

Dalam melakukan PAM dan Gaktur Lalu lintas di pasar tumpah Prenduan menerjunkan 5 (Lima) personil.

“Demi menjaga stabilitas keamanan berlalu lintas dan menghindari Laka lantas, personil Polsek Prenduan juga membantu menyebrangkan masyarakat di depan pasar,” jelasnya.

Disampaikan oleh AKP A. Supriyadi bahwa menjelang bulan puasa masyarakat yang akan belanja ke pasar tumpah relatif tinggi sehingga sangat di perlukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

“Saat ini menjelang bulan puasa sehingga masyarakat banyak yang akan belanja di pasar tumpah untuk persiapan bulan puasa,” jelasnya.

Menurutnya, dari hasil pantauan aktifitas pedagang dan kendaraan juga pedagang kambing sangat padat dan ramai. “Arus lalu lintas sangat padat namun, situasi kendaraan merayap,” ucapnya.

” Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati hati kurangi kecepatan saat mendekati pasar tumpah,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE