Polsek Pegantenan Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

12

Pamekasan | Sigap88 – Rayakan maulid nabi Muhammad SAW 1442 H, Polsek pegantenan laksanakan silaturahmi dan bersolawat bersama di aula Polsek pegantenan, bersama dengan para tokoh agama dan seluruh anggota Polsek Pegantenan dengan penuh suka cita. Jum’at (30/10/2020)

Perayaan Maulid saat ini sangat berbeda karena pada situasi saat ini dalam pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan harus menjadi sesuatu yang wajib dalam melaksanakan maulid nabi, sehingga Maulid Nabi saat ini diselenggarakan tanpa euforia berlebihan,sederhana dan penuh dengan rasa haru.

“Perayaan maulid Nabi yang dilaksanakan di Mapolsek Pegantenan ini yang diselenggarakan dengan sederhana dan penuh rasa haru bertemakan “Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW, kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna wujudkan Kamtibmas yang kondusif. Kata Kapolsek Pegantenan AKP H. Junaidi, SH

Lanjutnya, karena kita semua tau dengan cara kesederhanaan dalam perayaan tahun ini sebagai contoh bagi diri kita semua ,bahwa sederhana bukan menjadi penghalang untuk mencapai kebahagiaan, kesederhanaan ini menjadikan diri kita tanpa beban moril.

“Selain itu kita juga harus memiliki kehidupan lebih baik lagi, sebagai pelindung serta pengayom dan juga pelayan bagi masyarakat kita harus bisa mengambil sikap dilapangan maupun di dalam keluarga,kita harus bisa menjadi teladan yang baik kepada masyarakat, dengan Akhlaqul Karimah”. Terangnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE