Polsek Kota Suilaturrahim ke Rumah Duka Korban Penganiayaan Berat “Alisa Haryani”

0
103

Sumenep SIGAP88- Banyak partisan yang mengunjumgi rumah duka korban penganiayaan sampai meninggal yang menimpa salah seorang siswi MtsN di kabupaten Sumenep “Alisa Haryani” di desa Pamolokan Kecamatan kota Sumenep, jawa timur.

Sebelumya DPC PWRI melakukan silaturrahim ke rumah duka kini Polsek Kota Sumenep (Akp Widiarti s, SH) bersama 27 anggota Polwan silaturrahim ke rumah duka korban penganiayaan berat (Alisa Haryani) pada hari Senin (30/10) sekira pukul 09.00 s/d pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan itu pula Rombongan dari Polwan dan di wakili oleh Polsek Sumenep kota memberikan sedikit rejekinya untuk membantu keluarga korban yang langsung di terima oleh pihak orang tua korban.

Bentuk rasa kepedulian dan kemanusian yang di wujudkan dalam bentuk santuan oleh para Polwan sungguh sangat memberikan dukungan kepada pihak orang tua dan kerabat korban dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat, jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Sumenep Kota bersama rombongan Polwan melaksanakan nyekar kekuburan Korban Penganiayaan berat (ALIZA HARYANI) kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil bersama yang dipimpin oleh Ipda H. Moh. Aman (Anggota Sat Binmas Polres Sumenep). (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com