Polsek Kangean Ungkap Kasus Curas

47
Polsek Kangean Ungkap Kasus Curas
Pelaku saat berada di Mapolsek bersama barang bukti

Sumenep | Sigap88 – Polsek Kangean semakin masiv menegakkan hukum di wilayah hukum Polsek Kangean dengan meringkus salah satu orang dengan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) pada hari Minggu,7 Februari 2021, sekira pukul 08.00 Wib,

Saat di konfirmasi Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH, tidak ada ampun bagi para penjahat yang meresahkan masyarakat maka hari ini Minggu (7/2/2021) kami beserta anggota berhasil meringkus satu orang dengan kasus Pencurian dan kekerasan.

“Kami telah berhasil meringkus satu orang pencuri dengan kekerasan yang bernama inisial RH (23) dengan alamat desa Daandung Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur,” ungkap Kapolsek Kangean IPTU Agus.

Menurutnya, penangkapan terhadap RH berawal dari anggota Polsek Kangean yang sedang aktif patroli melihat tersangka RH yang baru keluar dari tahanan Lapas Sumenep sedang menumpang di Mobil Pick Up Warna hitam dan merupakan target kasus penjambretan kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan.

” anggota Polsek Kangean menangkap tersangka RH di jalan raya Kalinganyar Kecamatan Arjasa dan dari tersangka RH anggota Polsek mengamankan sebuah celurit yang diakui oleh RH adalah miliknya,” terang Agus.

Selanjutnya RH di amankan di Mapolsek Kangean untuk dimintai keterangannya tentang peristiwa penjambretan kalung emas seberat 25 gram di wilayah desa Kalikatak Kecamatan Arjasa.

” Dari pengakuan RH saat dirinya melakukan kejahatan penjambretan di desa Kalikatak bersama inisial SLM warga desa angkatan yang sekarang masih Buron,” tandasnya.

Demi kelancaran penyidikan dan penyelidikan Polsek Kangean mengamankan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah Maron Nopol : L 1122 VL dengan Nomor Rangka : MH33C1005BK672426 dan Nomor Mesin : 3C1-673342 tidak dilengkapi STNKB dan BPKB yang sah (dibeli dari uang hasil penjualan penjambretan kalung emas 25 gram) dan 1 (satu) Buah Clurit dengan panjang melengkung 38 cm lengkap dengan sarungnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE