Polsek Kangean Giat Apel Gabungan Pendistribusian Kotak Suara

30

Sumenep | Sigap88 – Forpimka Arjasa gelar Apel gabungan dalam rangka pengamanan Pilkada Kabupaten Sumenep 2020 di wilayah Kecamatan Arjasa. Senin (7/12/2020).

Apel gabungan yang terlaksana di pendopo Kecamatan Arjasa di hadiri oleh Kapolsek Kangean IPDA Agus Sugito, SH, MH, Danramil Kangean Kapten Inf Teguh Santoso, Camat Arjasa Husaeri Husen, S.Sos, MM ketua Panwaslu Arjasa, Ketua PPK Arjasa, BKO Polres Sumenep, Satbrimob Polda Jatim dan anggota PPS Arjasa.

Camat Arjasa yang menjadi Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, kita bersama sama ciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 sukses dan damai.

“Sinergitas kita dalam menciptakan Pilkada yang aman dan sukses sehingga Pilkada Sumenep menjadi bermartabat,” kata Camat Arjasa.

Bahkan, dengan tegas Camat Husen menyampaikan kita harus mematuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep saat di TPS.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk aktif mematuhi Protokol kesehatan agar tidak terjadi klasteri baru penderita Covid-19,” tegasnya.

Sementara, Kapolsek Kangean saat di mintai komentarnya selesai mengikuti apel gabungan menyampaikan, semua pasukan yang di terjunkan dari Polres Sumenep akan melakukan tugasnya sebaik mungkin.

“Petugas dari TNI/Polri akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep 2020,” kata Kapolsek Agus.

Selain itu Kapolsek Agus menyampaikan pula, para petugas akan bekerja secara profesional dengan tetap menjaga Netralitas, dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Marilah kita bersama sama menjaga pilkada ini yang bermartabat dengan selalu menjaga kondusifitas dalam melaksanakan pilihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan di setiap TPS,” terangnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE