Polsek Kangayan Ringkus Tiga Orang Pengguna Narkoba Jenis Sabu

0
65

Sumenep, sigap88.com – Polsek Kangayan berhasil ungkap kasus Narkoba dengan meringkus tiga (3) orang pengguna Narkoba jenis sabu, pada hari Jum’at (08/03/2019).

Menurut Kapolsek Kangayan IPDA Agus Sugito, SH, MH melalui Kanit Reskrim AIPDA Joko Dwi Heri P ketiga tersangaka diantaranya berinisial MJ  (42) warga dusun Pondak kelor desa Torjek, inisial MA (37) warga dusun Kayuaru timur desa kangayan dan berinisial HD (42) warga dusun Talage desa jukong jukong kecamatan kangayan.

“Berawal dari penangkap terhadap MJ yang diduga mencuri hp di dusun pondak kelor desa Tiorjek dan dari hasil penjualan hp Rp 200.000 MJ mengkonsumsi Narkoba jenis sabu bersama MA dan HD”, jelas AIPDA Joko.

Lalu dari hasil penyidikan terhadap MJ maka dilanjutkan dengan pengembangan dilapangan oleh Kanit Reskrim Polsek Kangayan bersama anggotanya melakukan penangkapan MA dirumah tersangka HD di desa Jukong jukong kecamatan setempat.

“Dari penangkapan terhadap tersangka MA yang dilakukan penggeledahan ditemukan satu poket plastik kecil yang berisi Narkoba jenis sabu dan setelah di tunjukkan, MA mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya”, ungkap Joko

Selanjutnya, dari keterangan MA Narkoba tersebut hasil membeli bersama MJ setengah bulan yang lalu kepada Sy (DPO) warga desa Kalinganyar kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Jawa timur yang belum sempat di konsumsi.

“Tiga tersangka Narkoba jenis Sabu yang berasal dari kecamatan Kangayan tersebut kini diamankan di Mapolsek Kangayan untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut”, pungkasnya.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas Polsek Kangayan berupa: Satu Poket Plastik kecil berisi serbuk putih diduga Narkotika Jenis Sabu dengan berat 0.10 gram  di sita dari tangan Tersangka MA. Sebuah Pipet kaca kecil yg terdapat kerak hitam ( bekas ) Narkotika Jenis sabu habis pakai. Disita dari Tersangka HD Sebuah kotak plastik warna putih yang berisi Korek api gas warna merah, warna biru, Silet, jarum suntik, kertas rokok disita dari rumah tersangka HD. (Koes)