Polsek Kangayan Laksanakan Pergeseran Kotak Suara

0
191

Dari PPK Kangayan Ke KPU Sumenep

Sumenep, SIGAP88 – Rekapitulasi penghitungan hasil suara pemilu 2019 kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur telah selesai dan hari ini dilakukan pergeseran kotak suara dari sekretariat PPK kecamatan Kangayan menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep.

Kapolsek Kangayan IPDA Agus Sugito, SH. MH menyampaikan sebanyak 470 kotak suara pemilu 2019 dilakukan pergeseran dari sekretariat PPK yang akan dilanjutkan ke kantor KPU Sumenep.

Agus menyampaikan pula, dirinya bersama anggotanya juga BKO dari Polres Sumenep juga TNI akan mengawal ketat kotak suara sampai ke tujuan (KPU-red).

“Dari titik sekretariat PPK Kangayan 470 kotak suara di angkut melalui darat menggunakan 5 truk menuju pelabuhan Batu guluk pada hari Kamis (02/05/2019) siang”, ungkapnya

PT Banner BaitiSholawat

Selanjutnya, dari pelabuhan Batu guluk menuju pelabuhan Kalianget melalui jalur laut dengan mengendarai perahu dan sesuai rencana akan berangkat Jum’at 03/05/2019 sekira pukul 01.00 wib.

“Dengan pengawalan ketat dari anggota Polsek Kangayan dan di bantu oleh BKO Polres Sumenep juga dari TNI, kotak suara pemilu aman sampai ke kantor KPU Sumenep”,tegas Kapolsek(Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE