Polsek Kangayan Gelar Deklarasi Damai Bersama Forpimka, Jelang Pilkada 2020

102

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Kangayan Ipda Agus Sugito, SH, MH melakukakn Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 bersama Forpimka Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura yang berlangsung di Puskesmas Kangayan. Senin (16/03/2020).

Kapolsek Kangayan Iptu Agus Sugito, SH, MH menyampaikan, kami melakukan Deklarasi Damai jelang Pilkada 2020 bersama forpimka Kangayan dengan tujuan untuk menciptakan pilkada sejuk, damai dan tentram.

“Pilkada sejuk, aman dan tentram merupakan harapan kita semua sehingga kita sebagai forpimka sama-sama berkomitmen untuk melaksanakan pilkada 2020 dengan baik dan sukses,” ungkap Ipda Agus.

Selanjutnya, dengan Deklarasi damai yang dilakukan oleh Forpimka Kangayan semua anggota dan staf bisa menyalurkan kepada masyarakat Kecamatan Kangayan untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.

“Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep (Pilkada) adalah tanggung jawab kita semua dalam menentukan pemimpin di kabupaten Sumenep ini,” jelasnya.

Senada yang disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan Kangayan, Nurullah, SH bahwa pilkada merupakan wujud sebuah demokrasi dalam menentukan pemimpin yang akan duduk di Kabupaten Sumenep.

Sehingga, sebagai warga Kabupaten Sumenep kita wajib menjaga dan melaksanakan Pilkada ini dengan baik dan sukses.

“Kami mengajak kepada semua komponen masyarakat Kecamatan Kangayan agar selalu menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman dan kesejukan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” ucapnya.

Selain itu Kepala Puskesmas Kangayan H. Musaid dengan tegas menyampaikan, “Kami bersama staf Puskesmas Kangayan siap melaksanakan Pilkada 2020 dengan nyaman, sejuk dan damai,” tegasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE