Polsek Kangayan Gelar Apel Persiapan Pam Pemilu

0
41

Sumenep sigap88- Polsek Kangayan Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Jawa Timur gelar Apel persiapan Pam Pemilu, dan penggeseran kotak suara ke desa sekecamatan Kangayan yang tersebar di 91 TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Gelar yang dilaksanakan di Mapolsek Kangayan di pimpin langsung oleh Ipda Agus Sugito, SH. MH. yang di ikuti oleh semua anggota Polsek Kangayan juga 8 (delapan) anggota Polres Sumenep yang diperbantukan untuk Pam Pemilu, Selasa (16/04/2019).

Kapolsek Kangayan dalam sambutannya, di depan peserta apel menyampaika, tingkatkan patroli Kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam rangka pemilu 2019 hingga ke TPS.

“Tingkatkan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019”, ungkap Kapolsek Agus.

Kapolsek Agus menekankan pula kepada semua personil agar menjaga kondisi kesehatan dalam rangka menjalankan tugas Negara. “Pegang teguh Netralitas dalam pemilu 2019 demi menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa”. Tegasnya.

“Kondisi medan yang sangat sulit di wilayah hukum Polsek Kangayan, diperlukan fisik yang extra kuat, sehingga selama menjalankan tugas bisa tercapai dengan baik sesuai dengan perintah dan komando dari atasan”, jelasnya pula.

Selain itu Iptu M. Bidi Santoso, yang mengawal 8 anggota Polres Sumenep yang bertugas BKO di Polsek Kangayan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 mengatakan, laksanakan tugas dengan baik, sebagai pengayom masyarakat.

“Kita sebagai petugas Kepolisian wajib hukumnya memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan sukses”, ucapnya.

Di ketahui wilayah kecamatan Kangayan mempunyai 8 desa dengan kondisi alam yang sangat sulit, harus menempuh perjalan melalui darat dan laut. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE