Polsek Kangayan Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

102

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Kangayan kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu sabu pada hari Senin 22 Maret 2021.

“Penangkapan terhadap pengguna Narkoba oleh Polsek Kangayan terhadap tersangka inisial HE (2i) alamat Dusun Kambata Desa Kangayan Kecamatan Kangayan,” ungkap Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol rahman, SH. Rabu (24/3/2021).

Sebelumnya kata Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol rahman, Anggita Polsek melakukan patroli rutin dalam rangka mengantisipasi peredaran Narkoba, lalu mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada pesta Narkoba oleh tersangka HE.

Maka Anggota Polsek Kangayan melakukan penyelidikan secara intensif dan mendapatkan tersangka HE yang ciri cirinya sesuai dengan informasi dari masyarakat sedang berada di pelabuhan Patapan Desa Kangayan Kecamatan setempat lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu yang disimpan dalam plastik kemasan minuman energi dan dibungkus plastik hitam, dan tersangka HE mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya,” terang Kapolsek.

Selanjutnya, tersangka HE beserta barang bukti (BB) di amankan di Mapolsek Kangayan guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. “Atas perbuatannya tersangka HE akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE