Polsek Gunung Agung dan Polres Tubaba, Ringkus Pencuri Motor

224

Tubaba | Sigap88 – Anggota Polsek Gunung Agung beserta Anggota Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor. Rabu 5 Februari 2020 sekira pukul 11.00 wib.

Menurut keterangan Kasat Reskrim IPTU Andri Gustami, S.IK.MH Mewakili kapolres Tulang bawang barat (Tubaba) AKBP. Hadi Saepul Rahman.S.lK. penangkapan terhadap pelaku pencurian 1 unit sepeda motor atas dasar laporan polisi nomor : LP/ 219 / VIII / 2019 / POLDA LPG/ RES TUBABA /SEK G.AGUNG, tgl 19 Agustus 2019.

“Berawal pada waktu RS (25) berkunjung ke rumah AG alamat Tiyuh Kagungan jaya Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tubaba pada 18 Agustus 2019 lalu dengan membawa sepeda motor SUZUKI FU Nopol B. 3011 FGG.

“Sepeda motor milik RS di parkir di halaman rumah AG dan pergi bersama AG dengan membawa Mobil untuk cukur rambut di salah satu pangkas rambut di Tubaba,” ungkap Kasat Reskrim Andri.

Namun sepulang diari pangkas rambut RS dan AG dikejutkan dengan raibnya sepeda motor Suzuki FU yang di parkir di halaman rumah AG sehingga, RS melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulang Bawang Barat.

Berbekal Laporan tersebut maka, Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat berhasil meringkus tersangka S (33) alamat Bangun Jaya, Tiyuh bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tubaba

“Tersangka S berhasil di ringkus di rumah orang tuanya di Tiyuh Kagungan Jaya Kecamatan Gunung terang Kabupaten Tubaba. “Saat di lakukan Penangkapan tersangka S tidak melakukan perlawanan dan mengakui bahwa saat mencuri sepeda tersebut memakai kunci T,” terangnya.

Sedangkan, Barang bukti (BB) yang diamankan oleh petugas; satu unit Sepeda Motor SUZUKI FU Nopol : B 3011 FGG warna hitam, satu buah kunci T. “Tersangka beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Tulang Bawang Barat untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE