Polsek Batang-Batang Ringkus Tiga Orang Penikmat Sabu

235

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Batang-Batang berhasil meringkus tiga orang yang sedang pesta Narkoba jenis Sabu di salah satu rumah warga inisial M alamat dusun Batu bintang, desa Nyabekan timur, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura. Senin 1 Februari 2021 sekira pukul 16.00 wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH menyampaikan ketiga penikmat sabu yang berhasil di ringkus oleh anggota Polsek Batang batang adalah inisial S (35) alamat desa Banaressep timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Setempat, inisial SL (40) alamat desa Gapura barat, Kecamatan Gapura dan inisial SR (33) alamat desa Pamolokan, Kecamatan kota Kabupaten setempat.

“Ketiganya berhasil diringkus oleh anggota Polsek Batang-batang atas informasi dari masyarakat bahwa di rumah M sering di tempati pesta Sabu,” ungkap Kasubag Widiarti.

Sehingga, anggota Polsek Batang-batang melakukan penyelidikan secara intensif yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Yance Angga,SH, dan di ketahui ketiga tersangka inisial S, SL, dan SR sedang melakukan pesta Narkoba.

Selanjutnya, Anggota Polsek Batang-batang melakukan penggerebekan yang disertai dengan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa alat hisap dan sabu-sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggota Polsek Batang-batang berupa; 1 (satu) buah Handphone merk VIVO 30 E Warna Silver, 1 (satu) buah Handphone Nokia Berwarna biru,1 (satu) buah Handphone nokia Berwarna Hitam, Seperangkat alat hisap terdiri dari :Sebuah Bong yang terbuat dari botol plastik bekas yang pada tutupnya terdapat dua lubang masing-masing tersambung dengan sedotan plastik berwarna putih dan pipet kaca yang terdapat sisa narkotika jenis sabu, Satu plastik klip kecil yang salah satunya berisi narkotika jenis sabu, Dua Buah korek api gas warna biru dan hijau

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Batang-batang guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut

“Ketiganya akan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat(1),subs pasal 127 ayat (1) huruf a Subs pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,” tegas Kasubag Widi. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE