Polresta Pasuruan Giat Apel Pasukan Pengamanan Nataru 2021

27

Pasuruan, Sigap88 – Polres Pasuruan Kota, menggelar apel gelar pasukan, Kamis (24/12) di Halaman Gedung R Abdurahman Polres Pasuruan Kota, di Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan.

Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, ini dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Hadir dalam kegiatan acara, yakni Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.SI., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H,. seluruh Kabag  Polres Pasuruan Kota dan Kasat Polres Pasuruan Kota, seluruh Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota dan Anggota Brimob Polda Jatim ( JIBOM ) serta Anggota Polres Pasuruan Kota.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pasuruan Kota selaku pimpinan apel, membacakan amanatnya sebagai berikut:

“Pada hari ini sengaja kita apel kan lagi sesuai STR dari Polda Jawa Timur untuk melaksanakan Persiapan Pengecekan Pasukuan dalam rangka Pengaman Natal tahun 2020 dan Pengamanan Tahun Baru 2021”.

“Kegiatan apel ini dilaksanakan untuk pengecekan Pasukan yang sudah masuk kedalam sprin Pengaman Natal tahun 2020 dan Pengamanan Tahun Baru 2021 yang di mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai tanggal 4 Januari 2021”.

“Pengaman ini bertujuan untuk pengamanan Orang, Gereja dan Obyek Vital Lainnya, dalam pelaksanaan Pengamanan Tetap Waspadai Teror dan Kelompok Radikalisme”.

“Untuk anggota Jibob selsai kegiatan Apel ini silahkan untuk melaksanakan Sterilisasi di Gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota”.

“Apel Tahun Baru 2021 kita laksanakan di GOR Untungsuropati Jl. Pukul 16.00 Wib, CB kita untuk menghalau Masyarakat Tidak Melaksanakan Pawai di Kota Pasuruan dan Membubarkan Kerumunan Masyarakat”.

Selain itu, AKBP Arman, juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota, agar selalu menjaga kesehatan dan imunitas dalam melaksanakan tugaanya.

“Tolong jaga Kesehatan dan Imunitas dalam Melaksanakan Tugas Kita,” Ujarnya.

Sebelum penghormatan pasukan apel kepada Pimpinan Apel, Komandan Apel, melapor kepada Pimpinan Apel Persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, telah usai. (Pur)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE