Polres Sumenep Serahkan Bansos Dari Polri Kepada Warga

20

Sumenep, Sigap88 – Dampak pandemi Covid-19 sampai saat ini masih terasa di tengah-tengah Masyarakat, oleh karena itu Polres Sumenep menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Kapolri sebanyak 10 ton beras kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 04 Desember 2020, di pimpin langsung oleh Kapolres Sumenep Akbp Darman.,S.I.K dengan menyerahan Bansos tersebut secara simbolis kepada Perwakilan Kapolsek yang bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Alamat Jalan Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten setempat.

Tujuan dari giat tersebut merupakan upaya Polri dalam menanggulangi dampak virus Corona yang berakibat kepada perekonomian Masyarakat, sehingga dengan upaya itu Masyarakat diharapkan bisa terbantu perekonomiannya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, dimana saat ini banyak Masyarakat yang perekonomiannya tidak normal seperti tahun-tahun kemarin, karena saat ini perekonomian Masyarakat terkendala akibat dampak Covid-19”. Kata Kapolres Darman.

Selain itu Kapolres juga berharap agar bantuan yang nantinya di salurkan kepada Masyarakat dipergunakan sebaik-baiknya, dan semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi keseharian Masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu perekonomian Masyarakat dimasa pandemi saat ini, dan diharapkan kepada Masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 supaya bisa secepatnya sirna dari bumi ini”. Harapnya.

Hadi dalam giat tersebut, Kapolres Sumenep Akbp Darman.,S.I.K, Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurkholis.,Amd, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Andikara Lebang.,S.H.,S.I.K.,M.H, Kasi Pidum Kajaksaan Negeri Sumenep, Para PJU Polres Sumenep, Kasatpol PP Sumenep, Para Toga dan Tomas Kab Sumenep. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE