Polres Sumenep Segera Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Bayi Ke Kejaksaan

481

Sumenep sigap88- Paska di tangkapnya pelaku pembunuhan bayi yang di lakukan oleh seorang Dukun berinisial ABR alamat desa Pakamban daya, kecamatan Pragaan kabupaten Sumenep, Jawa timur, tim penyidik Polres Sumenep segera lakukan penyidikan.

Polres Sumenep sudah melakukan pemeriksaan terhada ABR (inisial) sebagai pelaku pembunuhan terhadap bayi yang masih berumur 1,5 bulan di dusun Batu jaran desa Pakamban daya.

“Tim penyidik lakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku (ABR red) dan berkasnya akan segera di limpahkan kepada kejaksaan Negeri Sumenep “, jelas Kasubag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno. Kamis (09/08)

Menurut Agus, pelaku melakukan pembunuhan bayi dengan cara memasukkan ke dalam bak mandi dikarenakan sedang melakukan ritual untuk meningkatkan ilmunya, namun masih mengembangkan penyidikan.

“ABR melakukan pembunuhan terhadap bayi yang masih berumur 1,5 bulan dikarenakan sedang mengamalkan ilmu, untuk menambah kekuatanya ilmunya”, papar Agus Pula.

Di ketahui sebelumnya bahwa bayi yang masih berumur 1,5 bulan bernama Moh. Zulfan Khadimas Salam alamat dusun batu jaran desa pragaan daya di bunuh oleh ABR dengan memasukkan ke tempat bak mandi pada 11 Mei 2018.

Sedangkan pasal yang di terapkan kepada tersangka ABR melakukan tindak kekerasan terhadap Anak sehingga mengakibatkan meninggal dunia sebagaimana di maksud dalam pasal 80 ayat 3 UU RI nomer 17 tahun 2016 tentang perubahan UU RI nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan Anak. (Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS