Polres Sumenep Perketat Penjagaan Pintu Masuk Mako

Pasca Teror di Mabes Polri

95

Sumenep | Sigap88 – Pasca teror di Markas besar (Mabes) Polri, Polres Sumenep memperketat penjagaan di pintu masuk Mako Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K menyampaikan, demi menjaga hal yang tidak di inginkan tentang Kamtibmas maka kami memperketat penjagaan setiap masuk Mapolres Sumenep.

“Hal ini menindaklanjuti insiden aksi teror di Mabes Polri,” jelas Kapolres Sumenep AKB Darman, Kamis (1/4/2021).

Disampaikan pula oleh Kapolres Darman, setiap warga yang akan berkunjung ke Polres Sumenep apapun kepentingannya harus diperiksa dengan ketat. “Demi menjaga dan mengantisipasi hal yang tidak di inginkan,” terangnya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut kami melakukan satu pintu baik pintu masuk maupun pintu keluar,” ucapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Kapolres Sumenep memberikan perintah kepada personilnya atau kepada yang di tunjuk di bagian pintu masuk dan pintu keluar untuk memperketat penjagaan dan pemeriksaan terhadap semua pengunjung.

“Petugas sudah standby di pintu masuk dan keluar untuk melakukan pemeriksaan kepada setiap pengunjung dengan memakai metal detektor,” tegasnya.

Ditegaskan pula oleh Kapolres Darman bahwa pihaknya percaya dikabupaten Sumenep tidak mudah untuk di provokatori tentang yang sifatnya anarkis. “Kami bersama Ulama’ sepakat bahwa terorisme bukan bagian dari ajaran Agama,” pungkasnya. ((Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE