Polres Sumenep Gelar Apel Pengamanan Pilkada

17

Sumenep | Sigap88 – Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Polres Sumenep menggelar apel pasukan dalam rangka tahap pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak 2020 yang terlaksana di lapangan apel Santika Satyapada Polres Sumenep. Jum’at (4/12).

Apel tersebut dihadiri oleh, Kapolres Sumenep Akbp Darman.,S.I.K, Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurkholis.,Amd, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Andikara Lebang.,S.H.,S.I.K.,M.H, Kasi Pidum Kajaksaan Negeri Sumenep, Para PJU Polres Sumenep, Kasatpol PP Sumenep, Para Toga dan Tomas Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Darman menekankan kepada pasukannya tetap melaksanakan tugas
dengan baik dan tetap menjaga kesehatan.

“Tetap jaga kondisi dan selalu mengikuti perkembangan situasi, jangan under Estimate atau menganggap remeh masalah sekecil apapun, informasi sangatlah bermanfaat untuk kita kaji, pelajari dan klarifikasi sehingga dapat kita antisipasi secara dini,” kata AKBP Darman.

Lanjut Darman, semua personil dari TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas harus bersikap netral dan jangan memihak kepada salah satu paslon. “Netralitas harus di pegang teguh setiap personil, sehingga tidak terjadi diskriminasi,” tegasnya.

“Tetap mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan saat pelaksanaan pencoblosan ,” terangnya.

Lanjut Darman, lakukan tugas dengan baik, disiplin, tulus dan ikhlas agar tidak ada beban sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik dan sukses. “Sebagai petugas harus mengamankan logistik dari KPUD Sumenep sampai ke TPS-TPS sampai kembali ke KPUD Sumenep kembali,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE