Polres Sumenep Beri Santunan Korban Lakalantas

0
87
Kasat Lantas AKP Eka Anggriana Saat Menyerahkan Bantuan Pada Keluarga Korban Lakalantas

Sumenep – Kapolres Sumenep  Ajun Komisaris Besar Polisi H Josep Ananta Pinora, S. Ik melalui Kasat Lantas AKP Eka Anggriana dan Kapolsek Lenteng, melaksanakan Takziah dan pemberian Santuan kepada Keluarga (ahli waris) korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Ahmad Amri Fijadillah (15) yang di saksikan oleh keluarga dan perangkat desa

Kapolres mengatakan, santunan yang diberikan kepada korban lakalantas merupakan kepedulian Polres Sumenep.

“Santunan yang kami diberikan bukan sebagai pengganti hilangnya nyawa korban kecelakaan, melainkan hanya bentuk kepedulian kami kepada keluarga korban” ungkap Josep melalui Kasat Lantas AKP Eka Anggriana, Kamis(16/11)

Selain memberikan santunan, pihak polres Sumenep juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut

“Kami sangat berduka cita atas peristiwa yang menimpa keluarga ahli waris dan kepada keluarga yang ditinggalkan, dapat tabah dalam menghadapi peristiwa yang tidak dikehendaki tersebut,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Ahmad Amri Fijadillah yang merupakan santri Ponpes Matlabhul Ulum, warga desa Daramista Kecamatan  Lenteng Kabupaten Sumenep, Jawa timur mengalami kecelakaan Lalu lintas yang terjadi pada hari Selasa tanggal 14 Nopember 2017 sekira jam 02.00 Wib di Jalan Raya Desa Jambu Kecamaran Lenteng Kabupaten Sumenep.

Korban tertabrak Mobil Ambulance milik RSUD Moh Anwar Sumenep  dengan Nopol M-8048-VP, hingga korban mengalami meninggal dunia (Ain).

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Destinasi Wisata Bukit Kalompek Wujud Pengembangan Wisata di Desa Dungkek