Polres Sumenep Berbagi Takjil

0
173

Sumenep, SIGAP88 – Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S. IK bersama anggota Polres berbagi Takjil dengan masyarakat pengendara becak dan sepeda motor, Sabtu (25/05/2019).

Di hari ke 20 bulan Ramadhan pembagian takjil diselenggarakan di depan Pos Lantas Sumenep jalan Trunojoya Sumenep, Jawa timur.

Kapolres Muslimin menyampaikan, pemberian takjil kepada masyarakat merupakan bentuk berbagi yang sekaligus memberikan pengarahan kepada semua pengendara.

“Kami lakukan ini, atas dasar saling berbagi yang sekaligus memberikan pengarahan kepada semua pengendara untuk selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas saat berkendara”, kata Muslimin

Gelar ini juga dalam cipta kondisi, dan memberikan masukan kepada semua masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Selain itu Kapolres beserta jajarannya juga dengan anggota Kodim melaksanakan Buka bersama di Mapolsek Kota.

“Jalin kebersamaan kami dengan TNI merupakan suatu kesatuan dalam menciptakan keamanan dan ketentraman, sehingga wilayah kabupaten Sumenep tetap kondusif”, jelasnya.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kegiatan bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara selalu kami lakukan.

“Mengingat sekarang sudah memasuki Lebaran dan arus mudik sudah mulai ramai maka, kami melakukan masukan kepada masyarakat dan pengendara sambil memberikan takjil, mengenai tertib berlalu lintas”, ucap Widiarti.

Dijelaskan pula bahwa untuk mengantisipasi arus Mudik dan arus Balik maka Polres Sumenep akan melakukan operasi gabungan yang akan menerjunkan sekitar 211 personil dari beberapa unsur(Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE