Polres Sumenep Berangkatkan Pasukan BKO, Pengamanan Pilkada

18

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Madura berangkatkan Pasukan Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke wilayah kepulauan (Kecamatan Arjasa, Kangayan dan Sapeken) dalam rangka pengamanan pengambilan suara dan penghitungan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sabtu (5/12).

Sebelum pemberangkatan BKO dilakukan apel pasukan di lapangan apel Santika Satyapada Polres Sumenep yang di pimpin oleh Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikarya Kenang SH, S.I.K, MH.

“Laksanakan tugas sebaik baiknya, jaga netralitas dan jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Wakapolres Christopher.

Dalam pemberangkatan BKO pengamanan Pilkada Sumenep ke Kepulauan memakai armada kapal Dharma Bahari Sumekar dengan dengan rincian pasukan untuk kecamatan Arjasa Padal Ipda Sirat , BKO Pam TPS 22 orang , Monitoring 1 orang, BKO Brimob Polda Jatim 10 orang

Sedangkan Kecamatan Kangayan, Padal Kanit Pidkor Polres Sumenep Ipda Ratman Desianto, BKO Pam TPS 8 orang , Monitoring 1 orang, dan Kecamatan Sapeken, Padal Pama Polres Sumenep Ipda Wiyono Aris Sasongko,SH, BKO Pam TPS 21 , Monitoring 1, BKO Brimob Polda Jatim 10 orang.

“Semoga penempatan Pasukan BKO bisa memberikan rasa aman saat pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep 2020,” harap nya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE