Polres Sampang Jaring 53 Pelanggar, Dalam Giat Pemeriksaan Multi Sasaran

309

Sampang | Sigap88 – Guna melaksanakan Situasi kondusif di wilayah Kabupaten Sampang menjelang pelantikan Cakades terpilih pada hari Senin tgl 21 Januari 2020 pukul 07.00 wib di seputaran pertigaan jl. Suhadak, Satlantas Polres Sampang melaksanakan giat pemeriksaan multi sasaran.

Lokasi tersebut dipilih karena merupakan pintu masuk ke wilayah kota dari utara Omben, karang penang.

Giat tersebut dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Suswanto, Kri Iptu Rokhan, Kanit Laka Ipda Eko Puji W SH. dan Kanit Dikyasa Aiptu Sugianto Hadi serta beberapa anggota staf Lantas.

Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayip Risal, SE melalui KBO Lantas Iptu Suswanto menyampaikan, hasil yang dicapai dalam giat tersebut, 53 pelanggar terdiri 23 tanpa Sim, tidak sesuai teknis 16, tidak bisa menunjukkn STNK 9, mengamankan R2 6 unit. “Kami lakukan tindakan dengan tilang,” ungkapnya.

“Giat ini bertujuan, guna mengimbangi ops Cipkon yang di canangkan oleh Kapolres Sampang dalam menciptakan situasi kondusif menjelang pelantikan Cakades terpilih di Kabupaten Sampang, Madura.Kemudian nenciptakan Kabtimcar lantas serta mengurangi laka lantas,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula Iptu Suswanto menyampaikan pesan Kasat lantas AKP Ayip Risal, SE kepada semua pengendara mobil dan motor. “Kami segan kepada anda yang selalu tertib berlalulintas dan kami tidak segan-segan menindak bagi pengendara dan pengemudi yang melanggar,” tuturnya.(Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE