Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Nobar Piala Presiden 2019 Berhadiah Motor

0
7012

SURABAYA, SIGAP88 – Ribuan suporter Pendukung Persebaya Surabaya atau dikenal Bonek Mania menghadiri acara nonton bareng (Nobar) di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget Surabaya Jum’at (12/04/2019) malam

Para Bonek dan Bonita datang dari berbagai daerah di Surabaya untuk memberikan dukungan atas perjuangan Green Force pada partai final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Acara nonton bareng digelar di depan Mapolres Tanjung Perak Surabaya dihadiri Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, para pejabat utama Polres Tanjung Perak para Kapolsek Jajaran Polres Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan layar videotron untuk nonton bareng final Paiala Presiden 2019

“Kami undang Bonek dan Bonita untuk nobar. Ada banyak hadiah,” katanya menambahkan.

Ribuan Suporter Bonek Mania Padati Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat(12/04/2019)

Menariknya, hadiah yang disiapkan untuk nonton bareng final Piala Presiden 2019 itu terbilang cukup menggiurkan bagi masyarakat.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah menyiapkan hadiah seperti motor, mesin cuci, dispenser, dan berbagai alat elektronik.

Sebelum laga dimulai, para suporter mendapat hiburan dari sejumlah artis Kota Surabaya.Tampak terlihat diatas panggung para artis dan sejumlak pelawak sambil membawakan lagu membuat para penonton yang hadir terhibur sambil joget bersama.

Para Penonton meneriakan yel yel salam satu nyali sambil membentangkan spanduk bertuliskan Green Force Persebaya sebagai bentuk dukungan pada tim Bajul Ijo. Para Bonek Mania berharap Persebaya dapat memenangkan pertandingan sekaligus membawa pulang tropy Piala Presiden tahun 2019.

Sebagaimana imbauan dari pihak Kepolisian, para supoter Persebaya atau Bonek mania memang tidak diperbolehkan berangkat ke Malang untuk mendukung langsung tim kesayangannya. Sehingga, mereka lebih memilih nonton bareng di Surabaya.(K-conk/don)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE