Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Air Bersih ke Dua Desa

31

Pasuruan, Sigap88 – Polres Pasuruan melaksanakan bakti sosial, dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga desa Cukurguling, dan kecamatan Lumbang kabupaten Pasuruan, Kamis (16/7/20).

Kegiatan penyaluran air bersih ini sebagai wujud nyata atas kehadiran Polres Pasuruan ditengah masyarakat yang sedang melawan wabah covid-19.

Bakti Sosial Pemberian Bantuan Air Bersih ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL MUHAMMAD HARRIS, S.H.,S.I.K.,M.I.K yang di dampimpingi oleh Kasat Sabhara AKP WIKSAN, S.H., Kapolsek Lumbang IPTU NANANG ABIDIN, S.H., Wakapolsek Lumbang IPDA GATOT P, Ndanramil Lumbang KAPTEN (Arh) SUPRAWOTO, Sekcam Lumbang Bpk. WAHONO AJI, Kasi Kesra Kecamatan Lumbang MUSTOFA, Kepala Desa Cukurguling AMALI dan Kuat personil pam : pamka 5 personil dan pamtup 2 personil.

Wakapolres Pasuruan KOMPOL Muhammad Harris, S.H.,S.I.K.,M.I.K, mengatakan, Bantuan pemberian air bersih ini sebanyak 2 tangki air atau sebanyak 18.000 liter, untuk masyarakat Desa Cukurguling dan kecamatan Lumbang kabupaten Pasuruan.

“Dalam hal ini, kami hadir untuk masyarakat khususnya warga desa Cukurguling dan desa Lumbang dan sekitarnya yang saat ini sedang krisis/Membutuhkan Air bersih selama Musim Kemarau Panjang,” Kata Wakapolres.

Sementara, Kepala Desa Cukurguling Amali mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih yang dilakukan Polres Pasuruan, yang memang saat ini warga kami sedang membutuhkan air bersih.

“Besar harapan kami kiranya bantuan air bersih ini bisa dilakukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu,” ujar Amali (Adk)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE