Polres Pasuruan Peringati Maulid Nabi – Santuni Anak Yatim

26

Pasuruan, Sigap88 – Kepolisian Resor Pasuruan, mengadakan kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Jum’at (30/10).

Acara yang penuh dengan hikmad ini dilaksanakan diruang Eksekutif Polres Pasuruan, yang berlokasi di Jalan Raya Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Prosesi acara dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., Waka Polres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K. ,PJU Polres Pasuruan., Mauidhoh Hasah Habib Husein Ja’far Al Hadar (Direktur Islamic Cultural Academy)., Perwira, Bintara dan ASN Polres Pasuruan., Anak Yatim Piatu : 42 anak dan Tim Hadrah dari Ponpes Dalwa Raci Bangil.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H kali ini mengambil tema “Dengan ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif”, dengan menghadirkan penceramah Habib Husein Ja’far Al Hadar (Direktur Islamic Cultural Academy)

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., mengucapkan terimakasih kepada Habib Husein yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 H /2020 M yang dilaksanakan di ruang exsekutif Maspolres Pasuruan.

“Agar rekan-rekan personil Polres Pasuruan, bisa mendengarkan apa yang akan di sampaikan oleh penceramah, tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW. dan kita kuatkan persaudaraan serta kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” Ujar Kapolres.

AKBP Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., juga menyampaikan bahwa, yang penting, bukan bagaimana kita memperingati. tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Pasuruan, lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” Kata Kapolres. (Adk)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE