Polres Pasuruan Kota Lakukan Vaksinasi Covid-19 ke- 2

26

Pasuruan, Sigap88 – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Vaksinasi Covid- 19 hari ke- 2 (dua) di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota, di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan, Kamis (25/2/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan dan Urkes Polres Pasuruan Kota, seperti hari pertama dilakukan Vaksinasi.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, mengatakan bahwa, kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna antisipasi atau pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Kesatuan Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran.

“Hari ini adalah hari ke- 2 dilaksanakannya Vaksinasi Covid- 19, sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid- 19, serta membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran dan penularan Covid- 19 di Kota Pasuruan. Terlebih dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjadi lebih aman dan nyaman” Kata AKBP Arman.

Arman, juga menghimbau kepada masyarakat kota Pasuruan, untuk tidak takut di Vaksin, demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

“Kepada masyarakat Kota Pasuruan, untuk tidak takut Vaksin Covid- 19, karena di jamin aman, demi menjaga keselamatan bersama” Pungkas AKBP Arman. (Pur/Bjo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE