Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

47

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19, Polres Pasuruan Kota dan Satpol PP membagikan masker kepada masyarakat, Minggu (28/2/21).

Kegiatan bagi – bagi masker gratis yang diikuti oleh jajaran Polres Pasuruan Kota, dilakukan di sepanjang jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan.

“Kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker, sesuai dengan Pergub 53 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,” Kata Kasat Narkoba AKP Nanag Sugiono, SH.

Selain itu, hal ini juga sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Pasuruan, dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluaran rumah.

“Untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan,” Ujarnya.

Nanang berharap, agar masyarakat kota Pasuruan, sadar dan peduli tentang pentingnya dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker. dan semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” Tutupnya. (Hms/Gun

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE