Polres Pamekasan Musnahkan 497 Botol Miras Hasil Operasi Pekat Semeru 2019

0
530

Pamekasan | Sigap88 – Ratusan minuman keras (Miras) Hasil operasi pekat Semeru 2019 selama 12 hari di bulan Puasa di musnahkan oleh Polres Pamekasan Selasa (28/05/2019).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.IK memimpin langsung pelaksanaan pemusnahan ratusan minuman keras di halaman Mapolres Pamekasan yang disaksikan oleh jajaran Polres dan Kejari.

Teguh Wibowo mengatakan selama operasi pekat Semeru, ada sebanyak 497 botol miras yang berhasil diamankan dan di lakukan pemusnahkan.

“Sebayak 497 minuman keras (miras) merupakan hasil Ops Pekat Semeru 2019 selama 12 hari terhitung dari tanggal 15 hingga 26 Mei 2019, sekarang di musnahkan di halaman Mapolres Pamekasan. Kata Kapolres.

Dirinya menyebutkan bahwa, ratusan miras tersebut diamankan dari pertokoan yang ada di kabupaten Pamekasan di empat toko dan dari empat tersangka.

Sementara, tersangka akan di jerat Tipiring (Tindak Pidana Ringan) karena hal itu sudah melanggar Peraturan Daerah Kabupaten Pamekasan.

“Ini adalah wujud dari keseriusan kita dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum kabupsten Pamekasan, juga menciptakan rasa nyaman dan aman dalam menjalani ibadah Puasa,” pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE