Polres Pamekasan Komitmen Bisa Menyandang Predikat WBK

16

Pamekasan | Sigap88 – Demi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI). Selasa (24/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Ksatria Bhayangkara secara Virtual zoom meeting bersama Team Kemenpan RB yang merupakan sebagai bentuk dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) yang merupakan salah satu pencapaian Wilayah yang Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan, karena dalam keberhasilan dibutuhkan komitmen yang kuat dan tentunya dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi.

“Dalam mencapai keberhasilan tentunya sangat di butuhkan komitmen yang kuat serta dukungan dari seluruh anggota pengemban dan selain itu juga dari tingkat Polres ataupun dari tingkat Polsek”. Kata Kapolres Apip.

Selesai virtual, Kapolres Pamekasan mengajak seluruh personil jajaran Polres Pamekasan untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mengajak sama-sama mendoakan agar melalui virtual dengan Kemenpan RB ini Polres Pamekasan dapat meraih WBM /WBBM.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini Polres Pamekasan bisa menyandang predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) dengan inovasi serta keberhasilan yang sudah diraih baik oleh Polres Pamekasan maupun personel.” Harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H dan seluruh Ketua program ZI Polres Pamekasan serta seluruh operator Program. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE