Polres Malang Punya Terobosan Baru Bagi Pemohon SIM

356

Malang,Sigap88- Kasat Lantas Polres Malang AKP. William Thamrin Simatupang S.I.K dampingi dan berikan sosialisasi terobosan Aplikasi M-PLUS ke pemohon SIM, Sabtu (1/12/2018).

Tidak sendirian, kegiatan kali ini di dampingi langsung oleh Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi Anugrah Putra SIK, dan Baur SIM Umar Kiswoyo di Kantor Satpas Singosari, Jalan Panglima Sudirman no.118 Singosari.

Biarpun dalam kondisi mendung, pemohon SIM kali ini tetap tidak berputus asa untuk berlatih dan mendapatkan pemahaman langsung agar bisa lulus dan segera mendapatkan SIM.

Selain itu, melalui aplikasi M-PLUS dari Polres Malang itu, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat, tanpa harus antre saat melakukan pembayaran via E-Money atau T Cash di kantor Satpas Singosari.

“Aplikasi ini memberikan kemudahan agar lebih cepat, praktis, dan efisien dalam melayani pemohon SIM. Disisi lain, juga bisa mendapatkan casback 10 ribu yang nantinya bisa dibuat ongkos pulang,” terang AKP William Thamrin Simatupang S.I.K.

Hal yang serupa juga di sampaikan oleh Kanit Regident Polres Malang, bahwa Satlantas juga menyediakan Handphone bagi pemohon yang tidak memiliki HP android, nanti juga kita berikan arahan,” kata Kanit Regident Polres Malang.

Terbukti, kemudahan itu juga dirasakan dan dinikmati oleh Haryono warga Candi Badut, Kecamatan Lowokwaru karena adanya aplikasi tersebut, dirinya juga menjelaskan bahwa pelayanan dari Satlantas Polres Malang itu sangat prima.

“Saya sangat merasakan kemudahan yang bisa saya nikmati, disisi lain menjadi kebanggaan tersendiri dikarenakan pelayanan dari Satlantas Polres Malang di Satpas ini sangat prima,” kata Haryono warga asal Lowokwaru.(*)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS