Polisi Tembak Mati 3 Bandit Komplotan Lumajang

0
2831

SURABAYA | SIGAP88 – Kembali, petugas Kepolisian di Surabaya melakukan tindakan tegas kepada Bandit jalanan, terbukti tiga Bandit kelompok Lumajang tewas ditembak polisi karena berusaha menyerang petugas saat hendak ditangkap

Kali ini, tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang ditembak mati yakni IE, SR, dan SE, ketiganya diketahui berasal dari Kabupaten Jember Jawa Timur.

Ketiga bandit sadis ini tewas tertembus timah panas polisi karena melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam)

Informasi yang didapat sigap88.com menyebut, Ketiganya ditembak mati di daerah Jalan Dharmahusada Surabaya hari ini Sabtu 13 Juli 2019 sekitar pukul 09.00 WIB.

Modus yang dilakukan komplotan Bandit Lumajang ini dengan menggunakan mobil mencari sasaran sepeda motor yang diparkir terutama ditempat kost.

Sekali beraksi, para bandit jalanan in bisa menggasak 3 sampai 4 unit sepeda motor sekaligus. Berdasarkan catatan kriminal dikepolisian.

“Ketiga pelaku ini telah beraksi disepuluh lokasi yang berbeda,” kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya IPTU Bima Sakti Sabtu (13/07/2019).

Saat ini ketiga mayat pelaku Curanmor ini masih berada diruang jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan outopsi oleh petugas. (Bib/conk)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE