Polemik RS Kusuma Bakti Bondowoso

0
224

Bondowoso,Sigap 88 – Seperti yang telah dirilis di pemberitaan sebelumnya, bahwasannya terkait dengan permasalahan tenaga medis maupun non medis di RS Kusuma Bhakti yang sampai pada  detik ini hak hak yang seharusnya diselesaikan oleh pihak manejemen rumah sakit Kusuma Bakti Bondowoso belum juga di selesaikan.

Bahkan juga kejelasan dari pada status pekerjaannyapun juga belum terselesaikan.

Pihak koordinator karyawan medis dan non medis saat di konfirmasi pada hari selasa tanggal 24- Oktober- 2017 di RS Kusuma Bakti menyampaikan

“Yang menjadi kami kecewa terhadap pihak rumah sakit kusuma bakti di tempat kami mengabdi selama kurang lebih 30 thn ini pak adalah:
1. Honor kami dan pesangon kami,

2. Kejelasan nasib kami sebagai pelayan medis serta kesejahteraan kami.

Ditambahkannya lagi, sehubungan dengan ketidak jelasan nasib kami, saya selaku koordinator karyawan medis ini akan mengadukan nya ke pihak DPRD kabupaten Bondowoso melalui ketua komisi IV.

Dan kami telah siapkan semua termasuk surat pernyataan dan surat kuasa pendampingan kepada pihak LSM IGW kabupaten bondowoso” imbuhnya.

Ditempat terpisah para awak media dan LSM nasional maupun lokal saat mendengarkan penuturan serta keputusan sikap dari seluruh karyawan dan karyawati rmh sakit kusuma bakti bondowoso, saat media ini mengkonfirmasi salah satu ketua LSM, Johan OB menyebutkan pafa media ini.

“Kami melakukan pendampingan terhadap tenaga medis runah sakit ini, semata mata dikarenakan keprihatinan kami baik lembaga LSM maupun media yang ada di bondowoso, saya selaku ketua LSM IGW kabupaten Bondowoso akan all out untuk mendampingi sampai permasalahan temen temen medis yg tersolimi oleh pihak menejemen rumah sakit kusuma bakti mendapatkan kepastian yang positif dari pengelola rumah sakit kusuma bakti” imbuhnya. (MZ/ Ad/ Mdin)
Komentar
Content Protection by DMCA.com