Polda Jatim Gelar Upacara Apel Pasukan

0
944

Persiapan Operasi Mantap Brata Semeru 2018

SURABAYA – Kepolisian Daerah Jawa Timur(Polda Jatim) menggelar upacara Apel pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata Semeru tahun 2018.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan SIK SH MSI Rabu (19/09) pagi memimpin langsung gelaran upacara tersebut

Apel yang berlangsung di lapangan Mapolda Jatim tersebut dikomandani oleh AKBP Subagyo.

Dalam apel kesiapan Operasi Mantap Brata Semeru 2018 ini, Kapolda Jatim menyampaikan kepada seluruh personil agar mengawal dan mengamankan setiap tahapan berlangsungnya pesta demokrasi tahun 2019 dengan sebaik baiknya.

“Semua itu untuk mewujudkan terciptanya situasi kondusif serta memberikan rasa aman kepada para penyelanggara maupun masyarakat di Jawa timur yang memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing masing,” ucapnya

Kapolda Jatim menambahkan, bahwa dengan dilaksanakannya Operasi Mantap Brata Semeru 2018 tersebut sebagai upaya mengamankan Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Sesuai dengan tema ‘Melalui pelaksanaan Operasi Mantap Brata Semeru 2018’. Polda Jawa Timur menerjunkan sekitar 26 ribu personil yang dibantu oleh instansi terkait diantaranya, dari Satuan TNI,Satpol PP dan Linmas , siap mengamankan jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut secara profesional dan proporsional,” papar pria dengan dua bintang dipundak ini.

Hadir dalam upacara tersebut, Waka Polda Jawa Timur Brigjen M Iqbal, Kasdam V Brawijaya Kolonel Widodo Iryansyah para pejabat utama Polda Jatim, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Ketua Bawaslu Jatim, Kepala BNN Provinsi Jawa Timur serta seluruh personil Polda Jatim dan instansi terkait lainnya(Don/Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE