Polda Jatim Buru Dua DPO Terlibat Prostitusi Online

0
2963

Semalam Seorang Mucikari Prostitusi Online Berinisial W Berhasil Ditangkap

SURABAYA, SIGAP88 – Kepolisian daerah Jawa Timur (Polda Jatim) terus melakukan pengembangan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel(VA)

Sebanyak empat orang mucikari telah ditangkap Petugas Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim dan telah ditetapkan sebagai tersangka

Kepala kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim),Irjen Pol Drs Luki Hermawan SH Msi menjelaskan, pihaknya saat ini fokus dalam jaringan mucikari prostitusi online.

Sebanyak empat orang mucikari yang terlibat kasus prostitusi online ini sudah ditahan.

PT Banner BaitiSholawat

Dijelaskan Kapolda dari hasil pemeriksaan tadi malam, ada dua lagi mucikari yang belum ditangkap dan pihaknya terus melakukan pengembangan

“Kemarin malam, sudah ada yang ditangkap lagi satu orang mucikari berinisial W, Sedangkan 2 orang masih berstatus Dalam Pencarian Orang (DPO), saat ini anggota kami terus melakukan pengejaran.” tuturnya Kapolda Jatim kepada wartawan di Loby Gedung Tri Brata Polda Jatim Jum’ at (18/01)

W adalah mucikari keempat yang ditangkap polisi dari kasus prostitusi online yang didalami Polda Jawa Timur.

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur sudah mengamankan mucikari ES, TN dan mucikari F, sebagai mucikari yang berperan dalam praktik prostitusi yang melibatkan artis peran VA.

“Dan kami sudah perintahkan kepada penyidik dari ke 45 artis tersebut setiap minggunya harus ada yang dipanggil. Bila perlu lima orang setiap minggunya biar cepat selesai,” tandas jenderal bintang dua ini.(Bib/Conk)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE