Polda Jatim Bekuk Pelaku Pembunuhan Mutilasi di Kediri

0
5277

SURABAYA, SIGAP88 – Dua orang Pelaku pembunuhan sadis terhadap Budi Hartanto seorang guru honorer yang tubuhnya dimutilasi di Kediri Jawa Timur berhasil dibekuk oleh anggota Kepolisian Daerah (Polda Jatim)

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera mengatatan, Dua orang pelaku berinisil AP dan JP.

“Keduanya berjenis kelamin laki-laki” tutunya

Barung menambahkan, keduanya ditangkap dilokasi yang berbeda.

PT Banner BaitiSholawat

“Tersangka AP ditangkap di Jakarta oleh petugas Mabes Polri. Sedangkan JP berhasil dibekuk didaerah Kediri Jawa Timur.”ungkap Barung, di ruang Balai Wartawan Mapolda Jatim Jum’at,(12/04)

Masih kata Barung, tersangka AP merupakan pelaku pertama yang berhasil ditangkap polisi pada hari Kamis kemarin (11/04) sore di Jakarta.

Melalui keterangan yang diperoleh dari tersangka AP, hanya berselang hitungan jam polisi juga berhasil meringkus AJ di daerah Kediri.

“Si AP mengungkap persembunyian si AJ lalu kami tangkap sore harinya sekitar pikul 20;00 Wib di Kediri.” jelasnya

Polisi saat mengevakuasi potongan kepala korban mutilasi
Polisi menemukan kepala korban disungai Kediri yang identik dengan DNA korban. Kita tinggal mencari alat bukti yang digunakan untuk membunuh korban seperti tali dan senjata tajam.

“Setelah kedua pelaku dilakukan pemeriksaan nanti kita akan jelaskan apa motif mereka melakukan pembunuhan yang tergolong sadis ini ,” pungkas Barung(bib/K-CONK)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE