PKK Desa Aengdake Juara Lomba Menu B2SA Tingkat Kecamatan

11

Sumenep | Sigap88 – Tim Penggerak PKK Desa Aengdake Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura,, Jawa timur mendapat Juara 1 dalam lomba Menu B2SA (Beragam Berimbang Sempurna Aman) tingkat Kecamatan Bluto.

Penyerahan piagam, piala dan bantuan uang pembinaan diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Kecamatan Bluto Chosnol Hatimah di pendopo Balai desa Aengdake, yang disaksikan oleh anggota PKK Kecamatan dan anggota PKK Desa Aengdake.

Ketua TP PKK Kecamatan Bluto Chosnol Hatimah mengapresiasi terhadap PKK desa Aengdake yang telah aktif dalam menjalankan kegiatan 10 program pokok PKK dan memenangkan beberapa kegiatan PKK.

“Keberhasilan PKK desa Aengdake dalam lomba B2SA merupakan kerja keras tim PKK sehingga selain B2SA PKK Aengdake mendapatkan juara juga di lomba Balita sehat,” kata ketua TP PKK Kecamatan Chosnol Hatimah.

Disebutkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan, kegiatan yang diperlombakan diantaranya, lomba Balita sehat, produk unggulan, lomba Cipta B2SA, dan proofil PKK .

“Dengan prestasi yang di capai ini menjadikan motivasi peningkatan PKK Desa Aengdake untuk lebih aktif lagi, sehingga nantinya bisa menjadi duta Kecamatan Bluto untuk lomba PKK tingkat Kabupaten,” harapnya.

Sementara, ketua PKK Desa Aengdake Anik Krisnawati saat di temui oleh awak media menyampaikan, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak terutama para anggota PKK Desa dalam memajukan PKK di Desa Aengdake.

“juara ini merupakan hasil perjuangan bersama. Artinya keberhasilan lomba saat ini adalah hasil kerja keras bersama antara PKK Kecamatan,  PKK Desa dan support dari pembina-pembina PKK,” ungkapnya. Jum’at (27)11).

Disampaikan oleh ketua PKK Anik Krisnawati untuk lebih meningkatnya PKK desa Aengdake sangat diperlukan pembinaan dari PKK Kecamatan ataupun dari TP PKK Kabupaten.

“Kita sangat berharap sosialisasi dari PKK Kecamatan bahkan dari TP PKK Kabupaten agar PKK desa Aengdake bisa lebih paham mengenai penyelenggaraan administrasi di setiap Pokja, pelaporan harus dibenahi agar sesuai prosedur yang ditetapkan dan manajemen administrasi,” terangnya

Pihaknya berharap, prestasi ini merupakan langkah menuju keberhasilan yang akan datang. “Prestasi ini menjadi acuan kepada kita PKK desa Aengdake untuk lebih meningkatkan prestasi lagi,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE