PKK dan Dharmawanita Kecamatan Pragaan Berbagi Dengan Anak Yatim

10

Sumenep | Sigap88 – Ketua PKK dan Dharmawanita Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Jawa timur Ny. Sri Susanti Darus menggelar rakordinasi bersama anggota yang terselenggara di pendopo Kecamatan Pragaan. Selasa (8/9/2020).

Selesai melakukan rakor, Ketua PKK dan Dharmawanita memberikan santunan kepada anak yatim.

“Ada 14 anak yatim yang mendapat bantuan sosial dari PKK dan Dharmawanita Kecamatan Pragaan, ” ucap ketua PKK Kecamatan Ny. Sri Susanti Darus.

Bantuan ini kata Sri Susanti, untuk meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Selain merupakan kewajiban kami memberikan santunan kepada anak yatim, kami juga peduli atas penderitaan masyarakat ditengah Covid-19,” ucap Sri Susanti.

Dijelaskan oleh Sri Susanti bahwa dana yang di berikan kepada anak yatim atas hasil sumbangan para anggota PKK dalam setiap pertemuan.

“Kami memang melakukan hal ini dengan hasil kesepakatan bersama anggota dan semua anggota merespon positif untuk membantu anak yatim, “urainya.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh anggota PKK dan Dharmawanita Kecamatan Pragaan. “semoga apa yang telah kami lakukan menjadikan suatu amal yang baik, Aamiin. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE