Pimred SIGAP88 : Profesional Para Jurnalis Akan Jadikan Media Yang Akuntabel

154

Sumenep, sigap88 – Biro sigap88.com Sumenep menggelar acara silaturrahim antar sesama jurnalis dari berbagai media yang di kemas dalam Hari jadi Sigap88.com yang ke II di kabupaten Sumenep Jawa timur pada hari Minggu 04/11/2018.

Acara yang di gelar di rumah salah satu anggota sigap88.com (Pak Ong) biro Sumenep dihadiri pula oleh Pimred (Pimpinan Redaksi) sigap88.com, Kasubag Humas Polres Sumenep, perwakilan dari Diskominfo, semua wartawan se kabupaten Sumenep dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Hari jadi sigap88.com kabupaten Sumenep yang di hadiri pula puluhan biro dan wartawan seluruh kabupaten Sumenep, merupakan bentuk kekompakan media dan wartawan di kabupaten Sumenep.

Pimred Media sigap88.com yang dalam sambutannya menegaskan kepada semua anggota sigap88.com agar selalu sinergitas dengan semua lini.

“Sebagai jurnalis yang profesional mememberikan kontribusi pemberitaan yang akurat kepada khalayak ramai, dengan tidak lepas dari kode etik jurnalistik”, ungkap Pimred Edy.

Edy junaidi berpesan kepada awak media yang hadir di acara hari jadi media sigap88.com agar bisa memberitakan sesuai dengan fakta

Bahkan Pimred sigap88.com yang sangat suka petualang dan merupakan penggemar burung Love Birt menegaskan agar supaya semua jurnalis harus memposisikan dirinya sebagai warga yang Netral dalam semua hal, apalagi sekarang dalam suasana tahun politik.

“Semoga dengan bertambahnya umur media sigap88 akan semakin menapakkan dirinya sebagai media yang akuntabel”, papar IPTU Agus Kabag Humas Polres Sumenep.

Kasubag juga menyampaikan “Terima kasih kepada Media sigap88.com yamg di ulang tahunya kedua saya bisa hadir. Berhubung Kapolres ada tugas di jawa barat beliau memerintahkan saya untuk hadir di acara hari ini” paparnya

“Undangan sigap88 merupakan undangan yang special buat saya gimana tidak acara apapun termaauk acara keluarga saya headle dulu demi undangan sigap88.com” imbuhnya. (Pick)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com