Pilkada 2020, DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Sosialisasikan Teno-Hasyim

161

Pasuruan, Sigap88 – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Kota Pasuruan, menggelar acara Sosialisasi Rekomendasi DPP Partai Hanura, Jum’at (21/8/20).

Dalam Rekomendasi yang digelar di Hotel Horison, yang berlokasi di Jalan A. Yani 45 – 47 Kota Pasuruan, berkaitan dengan rekomendasi DPP Partai Hanura, yang diberikan kepada pasangan petahana, yakni Raharto Teno Prasetyo dan Hasjim untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Hadir dalam acara, Ketua DPD Hanura Jatim, H. Yunianto Wahyudi, Sejen DPD Nasdem Jatim Aminurrahman Se, Mm, Rahato Teno Prasetyo, Muhammad Hasyim Ashari, KH. Moch. Yunus, Anggota DPRD dari fraksi Hanura dan pengurus partai Nasdem serta Pengurus Partai PDI.

Hadir Juga seluruh pengurus DPC Kota Pasuruan, mulai dari PAC hingga Ranting se- Kota Pasuruan. dan terlihat di lokasi, para undangan menerapkan protokol kesehatan, yang sudah disiapkan oleh panitia maupun pihak Horison.

Sebelum acara dimulai, Lagu Indonesia Raya, Mars Hanura kemudian Mengheningkan cipta, hingga Pertunjukan pencak silat Bintang Sembilan, pimpinan bapak Ahmad Sujai Binaan Partai Hanura Kota Pasuruan, mengiringi acara dalam menghantar pasangan Teno – Hasyim, (Tegas) di Pilkada Kota Pasuruan.

Dalam sambutan, ketua DPC Hanura Kota Pasuruan Farid misbah mengatakan, “Tujuan pimpinan partai sudah ditulis dan diputuskan untuk mengantar dan memenangkan pasangan calon Teno – Hasyim (Tegas) di Pilkada Kota Pasuruan 2020,” Kata Farid Misbah dalam sambutanya.

Dijelaskan Farid, bahwa DPC Hanura Kota Pasuruan, bersama PDI dan Nasdem akan berjuang untuk memenangkan pasangan Teno – Hasyim.

“PAC dan seluruh Pengurus ranting se-Kota Pasuruan, mari kita berjuang bersama demi kejayaan Partai Hanura, serta memenangkan pasangan Teno – Hasyim dalam Pilkada Kota Pasuruan 2020,” Jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi mengungkapkan bahwa, selain PDI dan Nasdem, pihaknya juga akan membangun koalisi bersama partai lain.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan bangun koalisi dengan partai partai lain, namun untuk komunikasinya itu, semua kita serahkan kepada ketua DPC, bagaimana komunikasinya dalam membangun koalisi,” Ungkapnya.

Seusai acara, paslon Teno – Hasyim menerangkan, berkaitan dengan partai koalisi yang sudah terbangun dengan Hanura dan Nasdem, pihaknya juga optimis akan memenangkan laga pada Desember 2020 mendatang.

“Semangat dari Ketua DPD dan DPC hingga tingkat bawah yang membakar semangat kita semua, kami semakin yakin untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,” Terang paslon Tegas.

Selain Hanura, saat ditanya siapa saja yang akan menjadi koalisi paslon Teno – Hasyim, Paslon Petahana dan Adik dari mantan Walikota 2 periode itu memguraikan, “Hingga saat ini, kami masih melakukan komunikasi dengan banyak partai. tunggu tanggal mainnya,” Tutup Paslon Tegas. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE